Mutasi Jabatan, AKBP Eddwi Kurniyanto Selalu Mensyukuri Jabatan yang Diemban

Share Medsos

“ Alhamdulillah selalu mensyukuri. Insyallah yang terbaik..rejeki dari Allah tidak akan salah alamat. Yakin aku akan cemerlang dan jadi jalan menuju kesuksesan..amin yra,” kata AKBP Eddwi Kurniyanto, Kamis (3/9/2020).

Share Medsos

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto bakal mengemban tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh. Mutasi jabatan ini berdasar TR nomor ST/2558/IX/KEP/2020, tertanggal 1 September 2020, yang ditandatangi oleh AS SDM Polri Irjen Drs Sutrisno Yudi Hermawan.

Sedangkan jabatan Kapolres Madiun diemban oleh AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

AKBP Eddwi Kurniyanto, selama mengemban tugas Kapolres di jajaran Polda Jatim sudah dua kali, pertama Kapolres Probolinggo dan Kapolres Madiun. Di dunia kelalulintasan, Ndan Eddwi – sapaan akrabnya tidak diragukan lagi.

Hal itu, sebelum jabat Kapolres, Ndan Eddwi pernah mengemban tugas sebagai Kasat Lantas, Kasubdit Kamsel dan Kasubdit Reqident , Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kasat PJR Di. Sehingga sesuai kariernya “bidang lalu lintas” cukup lama ditekuni. Untuk itu, jabatannya naik setingkat lebih tinggi dari Kapolres menduduki jabatan baru Wadir Lantas.

Terkait mutasi jabatan, Ndan Eddwi selalu mensyukuri. “ Alhamdulillah selalu mensyukuri. Insyallah yang terbaik..rejeki dari Allah tidak akan salah alamat. Yakin aku akan cemerlang dan jadi jalan menuju kesuksesan..amin yra,” kata AKBP Eddwi Kurniyanto, Kamis (3/9/2020).

Untuk diketahui, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Alih tugas ini juga merupakan penyegaran bagi anggota yang dipindahtugaskan. (mak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *